Friday, April 11, 2014

Si Tukang Tidur Aja Bisa Sukses Di Bisnis Online, Never Give Up Dude, Malu Donk

Si Tukang Tidur Aja Bisa Sukses Di Bisnis Online - Apa kabar teman-teman blogger dan marketers semua :) pasti baik bukan, sekarang saya ingin bercerita tentang pengalaman saya berkelud di dunia bisnis online. Sejujurnya saya tidak mau menceritakan pengalaman saya ini karena mengapa? Karena ini akan membongkar rahasia saya menghasilkan Rp 1.500.00 dalam 4 hari padahal waktu saya reaisasi cara ini target saya 7 hari, caranya hanya dengan julan produk orang lain, mungkin kederangannya aneh menjual produk orang lain, ya karna saya kekurangan modal untuk memproduksi barang sendiri dan di sisi lain saya masih duduk di bangku sekolah jadi saya berpikir kenapa saya tidak menjual produk orang lain saja dengan cara dropship, dan dari berbagai produk yang saya tawarkan saya mendapatkan keuntungan minimal Rp 50.000,- per produk yang saya tawarkan, namun ada juga salah satu juragan saya dapat saya kontrol harganya dengan catatan saya dapat memberikan pendapatan atau melakukan penjualan sesuai target yang telah di sepakati bersama, waktu itu saya memberikan target 1 bulan laku 300 pcs dengan harga per pcs Rp 150.000 dan saya menjualnya Rp 200.000 jadi saya mendapatkian keuntungan 50.000/pcs dan juga saya diberikanbonus 25% dari penjualan tersebut.

Baca juga di : Si Tukang Tidur Aja Bisa Sukses Di Bisnis Online, Never Give Up Dude, Malu Donk!

No comments:

Post a Comment